Nama Elemen Data |
Laporan Hasil Sosialisasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan |
Urusan |
Urusan Pemerintahan Bidang Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil |
Konsep |
osialisasi pengelolaan informasi administrasi kependudukan adalah kegiatan komunikasi atau penyuluhan kepada pihak internal maupun eksternal (instansi pengguna) mengenai sistem, prosedur, standar, dan pemanfaatan informasi Adminduk secara aman, tepat, dan legal. Kegiatan ini mendukung penguatan tata kelola data kependudukan serta interoperabilitas data antar instansi. |
Definisi |
Laporan Hasil Sosialisasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan adalah dokumen yang memuat informasi tentang kegiatan penyebaran pemahaman kepada pemangku kepentingan mengenai tata kelola, keamanan, penggunaan, dan pemanfaatan data kependudukan dalam rangka pengelolaan sistem informasi administrasi kependudukan yang andal dan terintegrasi. |
Jenis Elemen Data |
Variabel |
Alias |
Laporan Sosialisasi Sistem Informasi Adminduk |
Referensi Pemilihan |
Variabel ini dipilih untuk mendukung keterbukaan informasi publik, peningkatan kapasitas sumber daya manusia, serta memperkuat interoperabilitas dan pemanfaatan data kependudukan oleh instansi pemerintah dan swasta yang sah, sesuai dengan prinsip perlindu |
Referensi Waktu |
Tahunan |
Tipe Data |
Integer |
Klasifikasi Isian |
- |
Kalimat Pertanyaan |
Berapa jumlah Laporan Hasil Sosialisasi Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan? |