Nama Elemen Data |
Promosi Penggunaan Produk Dalam Negeri di Tingkat Kabupaten/Kota |
Urusan |
Urusan Pemerintahan Bidang Perdagangan |
Konsep |
Serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan kesadaran, minat, dan penggunaan produk-produk dalam negeri. |
Definisi |
Jumlah Promosi Penggunaan Produk Dalam Negeri adalah jumlah kegiatan seperti pameran, sosialisasi, kampanye, kerja sama dengan UMKM lokal, atau pengadaan barang dan jasa pemerintah yang mengutamakan penggunaan produk dalam negeri. |
Jenis Elemen Data |
Variabel |
Alias |
Kampanye Produk Lokal |
Referensi Pemilihan |
UU No. 7 Tahun 2014 tentang Perdagangan |
Referensi Waktu |
Tahunan |
Tipe Data |
Kuantitatif |
Klasifikasi Isian |
Jenis Kegiatan Promosi, Target Sasaran, Jenis Produk Promosi, Media Promosi, Jumlah Peserta/Kontak, Anggaran, Waktu Pelaksanaan |
Kalimat Pertanyaan |
Berapa jumlah kegiatan promosi penggunaan produk dalam negeri |