Nama Elemen Data |
Cakupan Pemasaran Produk UMKM |
Urusan |
Urusan Pemerintahan Bidang Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah |
Konsep |
Cakupan Pemasaran Produk UMKM adalah wilayah atau jangkauan distribusi produk yang dihasilkan oleh pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah). |
Definisi |
Cakupan Pemasaran (%)=(Jumlah UMKM dengan Pemasaran di Luar Wilayah Lokal / Total UMKM Terdata) x 100%
|
Jenis Elemen Data |
Indikator |
Interpretasi |
Meningkatnya akses pasar dalam segi penjualan |
Metode/Rumus Perhitungan |
Cakupan Pemasaran (%)=(Jumlah UMKM dengan Pemasaran di Luar Wilayah Lokal / Total UMKM Terdata) x 100% |
Ukuran |
Tahunan |
Klasifikasi Penyajian |
Bedasarkan Nama UMKM, Jenis Produk, Cakupan Pemasaran |
Indikator Komposit |
Ya |