Nama Elemen Data Cakupan Pemasaran Produk UMKM
Urusan Urusan Pemerintahan Bidang Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah
Konsep Cakupan Pemasaran Produk UMKM adalah wilayah atau jangkauan distribusi produk yang dihasilkan oleh pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah).
Definisi Cakupan Pemasaran (%)=(Jumlah UMKM dengan Pemasaran di Luar Wilayah Lokal / Total UMKM Terdata) x 100% ​
Jenis Elemen Data Indikator
Interpretasi Meningkatnya akses pasar dalam segi penjualan
Metode/Rumus Perhitungan Cakupan Pemasaran (%)=(Jumlah UMKM dengan Pemasaran di Luar Wilayah Lokal / Total UMKM Terdata) x 100%
Ukuran Tahunan
Klasifikasi Penyajian Bedasarkan Nama UMKM, Jenis Produk, Cakupan Pemasaran
Indikator Komposit Ya