Nama Elemen Data |
Ruang kantor untuk karyawan |
Urusan |
Urusan Pemerintahan Bidang Kesehatan |
Konsep |
Ruang kantor untuk karyawan adalah area khusus yang disediakan untuk kegiatan administrasi, koordinasi, dan pekerjaan sehari-hari karyawan di suatu organisasi.
|
Definisi |
Ruang kantor karyawan adalah ruangan yang digunakan oleh karyawan untuk menjalankan tugas administrasi, komunikasi, rapat, dan kegiatan kerja lainnya secara efektif dan nyaman.
|
Jenis Elemen Data |
Variabel |
Alias |
Ruang Kerja Karyawan, Kantor Pegawai, Area Kerja |
Referensi Pemilihan |
- Pedoman Tata Ruang Kerja dan Ergonomi - Standar Manajemen Karyawan - Peraturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) |
Referensi Waktu |
Tahun pelaporan atau pembaruan data terakhir (misal: 2025) |
Tipe Data |
Boolean (1 = Ada, 0 = Tidak Ada) |
Klasifikasi Isian |
Wajib diisi oleh seluruh organisasi atau fasilitas yang memiliki karyawan dan unit kerja administrasi
|
Kalimat Pertanyaan |
Apakah tersedia ruang kantor yang memadai untuk karyawan di fasilitas ini? |