Nama Elemen Data Ruang kantor untuk karyawan
Urusan Urusan Pemerintahan Bidang Kesehatan
Konsep Ruang kantor untuk karyawan adalah area khusus yang disediakan untuk kegiatan administrasi, koordinasi, dan pekerjaan sehari-hari karyawan di suatu organisasi.
Definisi Ruang kantor karyawan adalah ruangan yang digunakan oleh karyawan untuk menjalankan tugas administrasi, komunikasi, rapat, dan kegiatan kerja lainnya secara efektif dan nyaman.
Jenis Elemen Data Variabel
Alias Ruang Kerja Karyawan, Kantor Pegawai, Area Kerja
Referensi Pemilihan - Pedoman Tata Ruang Kerja dan Ergonomi - Standar Manajemen Karyawan - Peraturan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)
Referensi Waktu Tahun pelaporan atau pembaruan data terakhir (misal: 2025)
Tipe Data Boolean (1 = Ada, 0 = Tidak Ada)
Klasifikasi Isian Wajib diisi oleh seluruh organisasi atau fasilitas yang memiliki karyawan dan unit kerja administrasi
Kalimat Pertanyaan Apakah tersedia ruang kantor yang memadai untuk karyawan di fasilitas ini?