Nama Elemen Data Peralatan di ruang kantor dan adminstrasi
Urusan Urusan Pemerintahan Bidang Kesehatan
Konsep Peralatan di ruang kantor dan administrasi mencakup seluruh perlengkapan dan peralatan yang digunakan untuk kegiatan manajemen, pencatatan, komunikasi, dan pengelolaan administrasi operasional fasilitas pelayanan kesehatan.
Definisi Jumlah Peralatan di ruang kantor dan adminstrasi
Jenis Elemen Data Variabel
Alias Inventaris kantor Peralatan admin Peralatan non-medis Fasilitas administrasi Alat penunjang manajemen Aset non-klinis
Referensi Pemilihan Permenkes No. 75 Tahun 2014 tentang Puskesmas (lampiran sarana penunjang) Permenkes No. 24 Tahun 2016 tentang Persyaratan Teknis RS Pedoman Teknis BMN (Barang Milik Negara) sektor kesehatan ISO 9001:2015 (untuk manajemen mutu kantor) Pedoman manajemen
Referensi Waktu Tanggal pembelian/pengadaan Tanggal penempatan/penggunaan pertama Tanggal pemeriksaan atau perawatan terakhir Umur barang (tahun pemakaian) Jadwal penghapusan / revaluasi aset
Tipe Data Elemen Data Tipe Data Contoh Nama peralatan Teks Komputer admin Jumlah Numerik 5 Kondisi Pilihan Baik / Rusak ringan / Tidak berfungsi Lokasi unit Teks Ruang Tata Usaha Tahun pengadaan Tanggal/Tahun 2021 Status kepemilikan Kode Milik sendiri / Bantuan / S
Klasifikasi Isian Klasifikasi berdasarkan fungsi administrasi: A. Peralatan Teknologi Informasi Komputer (desktop/laptop) Printer / scanner Mesin fotokopi Proyektor Jaringan (router, switch) UPS / stabilizer B. Perabot Kantor Meja kerja Kursi kerja Lemari ar
Kalimat Pertanyaan Apakah tersedia [nama alat] di ruang administrasi Anda? Berapa jumlah unit [nama alat] yang tersedia saat ini? Bagaimana kondisi terkini dari alat tersebut? Kapan [nama alat] terakhir diperiksa atau diperbaiki? Di lokasi mana alat tersebut digunakan/d