Nama Elemen Data |
Peralatan di ruang kantor dan adminstrasi |
Urusan |
Urusan Pemerintahan Bidang Kesehatan |
Konsep |
Peralatan di ruang kantor dan administrasi mencakup seluruh perlengkapan dan peralatan yang digunakan untuk kegiatan manajemen, pencatatan, komunikasi, dan pengelolaan administrasi operasional fasilitas pelayanan kesehatan. |
Definisi |
Jumlah Peralatan di ruang kantor dan adminstrasi |
Jenis Elemen Data |
Variabel |
Alias |
Inventaris kantor Peralatan admin Peralatan non-medis Fasilitas administrasi Alat penunjang manajemen Aset non-klinis |
Referensi Pemilihan |
Permenkes No. 75 Tahun 2014 tentang Puskesmas (lampiran sarana penunjang) Permenkes No. 24 Tahun 2016 tentang Persyaratan Teknis RS Pedoman Teknis BMN (Barang Milik Negara) sektor kesehatan ISO 9001:2015 (untuk manajemen mutu kantor) Pedoman manajemen |
Referensi Waktu |
Tanggal pembelian/pengadaan Tanggal penempatan/penggunaan pertama Tanggal pemeriksaan atau perawatan terakhir Umur barang (tahun pemakaian) Jadwal penghapusan / revaluasi aset |
Tipe Data |
Elemen Data Tipe Data Contoh Nama peralatan Teks Komputer admin Jumlah Numerik 5 Kondisi Pilihan Baik / Rusak ringan / Tidak berfungsi Lokasi unit Teks Ruang Tata Usaha Tahun pengadaan Tanggal/Tahun 2021 Status kepemilikan Kode Milik sendiri / Bantuan / S |
Klasifikasi Isian |
Klasifikasi berdasarkan fungsi administrasi:
A. Peralatan Teknologi Informasi
Komputer (desktop/laptop)
Printer / scanner
Mesin fotokopi
Proyektor
Jaringan (router, switch)
UPS / stabilizer
B. Perabot Kantor
Meja kerja
Kursi kerja
Lemari ar |
Kalimat Pertanyaan |
Apakah tersedia [nama alat] di ruang administrasi Anda? Berapa jumlah unit [nama alat] yang tersedia saat ini? Bagaimana kondisi terkini dari alat tersebut? Kapan [nama alat] terakhir diperiksa atau diperbaiki? Di lokasi mana alat tersebut digunakan/d |